Friday, March 4, 2011

12 thn simpan mayat istri di dalam kotak

Seorang lelaki berusia 51 tahun ditangkap 12 tahun setelah membunuh istri dan menyimpan mayatnya di dalam kotak di rumah anak perempuan mereka, kata para petugas polisi pada Selasa (15/2).

Anak perempuan pria itu yang berusia 20 tahun memanggil polisi pada Sabtu setelah menemukan mayat perempuan di dalam kotak karton setinggi satu meter yang dibungkus 10 lapis plastik di rumahnya, bertempat di daerah Yongsan, Seoul, Korea Selatan.

Sidik jari telah membuktikan bahwa mayat itu adalah ibunya. Hanya teridentifikasi dengan nama keluarga Yoon. Pelaku, yang dikenal dengan nama Lee, ditemukan di Bucheon, sebelah barat daya pinggiran ibu kota, dan sedang diselidiki atas tuduhan pembunuhan dan pembiaran mayat.

Menanggapi pertanyaan wartawan, Lee mengatakan ia dan istrinya sedang bertengkar tentang pindah rumah dan terjadi ketidaksetujuan. "Saya menyimpan tubuhnya karena saya menyesal kepada mendiang istri dan anak perempuan. Ia ingin selamanya menyimpan tubuhnya," katanya.

Lee diduga menikam istrinya, pada saat itu berusia 39 tahun, di rumah pada Juni 1999 saat bertengkar mengenai pindah ke rumah baru. Ia diduga menempatkan mayat di dalam kotak, membungkusnya, dan memindahkan bersama seluruh barang lain ke rumah baru di Yongsan yang saat ini menjadi tempat tinggal anak perempuannya.

Sebelum ditangkap, Lee juga mengatakan kepada seorang kenalannya bahwa ia berencana menyerahkan diri ke polisi setelah membereskan semua.


Sumber: VivaNews Forum

0 comments:

Post a Comment

Be Wise :D Fenomena [fot] Info